antara akbar dan gibran


Bersama mentarii,, ku bernyanyi menyambut bebas nya pagii ini, cause I’m moving on.. sssrrrrkkkksssrrkk, siaran di radio 97,5 FM itu pun langsung  ku ganti. Krna aku belum juga bisa move on dari cowok ku yang udah pisah lebih dari 9 bulan (waahh,dh kayak kandungan) :D .. *pengantar cukup.sekarang ke ceritanya dulu*
aku merupakan seorang anak dari bp romi dan ibu nila, *laahh,kok ke biodata nya :D* *mmhhh,salah salah..*
aku memang tidak menyukai sama sekali lagu-lagu yang berhubungan dengan move on, kenapaaaaa????? Karena pastinya :D hehe..
krna aku sampe sekarang belum juga bisa move on dari cowok ku yang nama nya akbar . ceritanya, dulu waktu masi warm warm nya (untung ga warming :D ) aku sama akbar, kami harus pisah, karna papa ku ga suka sama si akbar, padahal aku udah sayang banget nget nget deh pokoknya sama si akbar tu. Walopun sekarang aku udah punya pengganti buat si akbar, tapi tetep aja aku ga bisa lupa sama si akbar itu..
Suatu hari, cowoku yang sekarang ngajakin jalan,. Saking cintanya aku sama si akbar, ku tolak,,, Cuma gara2 takut ngehianatin sayang aku sama akbar.. padahal, kita ga tau kan sist si akbar nya udh punya cwe lagi atau engga.. tapi karena keyakinan dari hatiku yang paling dalem mpe tenggelem yang dalem tentang kesetiaan nya si akbar, ku bela2in daaahh buat nolak ajakan si Gibran (cowo ku yg sekarang) buat ngerayaain ultah temennya Gibran.. alhasil, si Gibran agak kecewa, karena aku gamau nerima ajakannya, padahal si Gibran mau ngenalin aku sama tmen2 nya..
(percakapan ku sama Gibran waktu di telfon)
“knpa sii kamu ga mau nemenin aku, kan kamu nnti bisa aku kenalin sama tmen2 aku, mereka baek2 kok” kata Gibran melalui telfon. “iya, aku tau mreka baek2.. tapi aku gak bisa, ajak yang laen aja yaaa.. tante kamu kek, atau kakak kmu, atau siapa lah gitu, aku lagi ga enak badan” jawabku berbohong kpd Gibran . “loohhh, kamu sakit? Sakit apa?? Kok ga bilang2 sama aku? Kamu mau aku kesana ato gimana??” kata Gibran lagi,, “ehhh, gak usah,, Cuma butuh istirhat aja kok, lagian aku tadi udah chek ke dokter, kata nya kecapean aja, terus gak boleh banyak beraktifitas dulu” jawab ku meyakinkan Gibran . “ ohh yaudah, tapi beneran gak papa ni?? Kamu sama siapa disana?” kata Gibran . “udah dehhh yank, gak usah lebay gitu.. kamu pergi aja sana ke tempat tmen kamu, ntar telat lo..”jawab ku dengan nada lembut. “yaaaa aku kan khawatir sama kamu yank” balas Gibran. “yaudah, aku udh gak papa kok, ntar kalo kamu telfon terus,,, aku kapan tidurnya, aku kan pngen istirahat”jawabku. “ohh, yaudah deh, kamu cepet baekan ya sayang, love u”kata Gibran dengan nada mesra.”iyaa iyaaaa, makasi ya. Hati2 di jalan”balas ku. Tuuuut..tuuuut…tuuuut.. nada panggilan berakhir.
Kejadian seperti itu lah yang sering terjadi diantara hubungan ku dan Gibran, ntah disadari atau tidak,sebenernya aku udah nyakitin Gibran secara tidak langsung, salah memang, tapi karena sayang ku pada si akbar yang membuat nya seperti itu..
Awalnya, akbar dan aku memang sudah saling menyayangi satu sama lain, namun karena pemikiran ayah ku tentang akbar, semua harus berakhir. Berbagai cara telah kulakukan untuk meyakini ayah ku kalo akbar itu gak seperti yang dia fikirkan.. tapi sampai sekarang ayahku belum juga mau menerima akbar, bahkan aku selalu kena marah kalo ngomongin tentang akbar.
(huuuufftttt, weeew banget yaaa kisah percintaannya).
sesekali ku coba menghubungi si akbar, tapi gak bisa, setiap no akbar yang ada di contacts ku, ku  hubungin satu persatu, tapi gak ada yang bisa dihubungin,. aku mencoba melaui fb,twitter,line,BBM,kakao,WA,, semua gak ada balesan.. aku jadi bingung sama sikap akbar,, padahal dulu akbar udh pernah janji sama aku, kalo dia bakalan terus nunggu ku dan berusaha biar dia bisa diterima sama ayahn ku,.tapiiiii kenapa sekarang malah ngilang L.. “akkbaarrr, kamu dimana sii?? Kok gak bisa dihubungin lagi?? Apa harus sampe sini aja semuanya, kalo itu emang mau kamu, yaudah, makasii ya udah pernah jadi orang yg terindah buat aku. Aku selalu disini kok, nunggu kamu. Kalo kamu nnti udh ada waktu, lngsung hubungin aku ya” pesanku yang ku kirim ke e-mailnya akbar.
karena akbar yang menghilang, sekarang aku jadi sayang banget sama si Gibran, aku jadi sepenuh hati ngejalanin hubunganku sama si Gibran, tapi setiap tanggal jadian aku sama akbar, aku selalu mengirim pesan melalu e-mail ke akbar, ntah kenapa, walopun aku udh sayang banget sama si Gibran, tapi akbar tetep gak bisa ku lupain.

Suatu haariii,, tepatnya 14 bulan setelah aku jadian (akbar nd luna yaa, bukan luna nd Gibran :D ) ketika aku sedang asyik mendengarkan lagu, hp nya bordering, menyanyikan lagu avrill “wish you were here” hah? Tunggu2 itu kan nada dering khusus yang ku atur untuk panggilan dari akbar. aku bengong ngeliatin hp ku, di layar hp ku, tertulis, Akbar calling.. wait wait wait, ini beneraaan?? Dengan rasa gak percaya, ku tekan tu tombol ijo di hp, trus ngomong “ha ha ha haaalooooo???” *laaaahhh,, kok diem aja, fikirku, gak ada jawaban dari sana., ku coba ngomong lagi, “halooo, akbar ya??” tetep gak ada jawaban, pas aku mau ngomong lagi, tau2 aku dikejutkan oleh suara merdu si avrill, yang kembali menyanyikan lagu wish you were here. Siaaal, tenyata tadi gak terangkat panggilannya.. tanpa bengong2 lagi,, langsung ku answer panggilannya.. deg deg deg deg deg, bunyi jantungku yg masih ga percaya kalo si akbar nelfon,, lngsung ku jawab dengan suara yang paling lembutt dan manisss yang pernah ku keluarkan dari mulut ku. “halooo, akbar ya??” “kok nanyak, emang no aku udah ga di save yaa? Ato sengaja diilangin, karena prince nya udah ada yang baru” jawab seseorang yang suaranya ga asing terdengar, iyaaaaa benerr, ini akbarr.. god, mimpi apa aku semalem yaaa?? Damn, seneng banget rasanyaaa. Rasanya nya itu udh kayak turun dari pelangi terus jatuh ke awan berbentuk hati, trus ketemu minion yang bawa silverqueen 2100 kg yang ga bakal abis dimakan dalam setaun :D *waahh,kok jadi alay gini yaa* “haloo, luna, luna, kamu masih disitu kan”Tanya akbar. “ehh,iya, sori, aku ngelamun J, ini beneran akbar?” Tanya ku lagi dengan nada ga percaya.. “ “iya lo, emang kenapa?” jwab akbar. “kamu kemana aja si L kok ngilang?? Kamu tau ga? Aku tu kangen banget sama kamu, no kamu kok gak ada yg bisa dihubungin? Truss setiap aku kirim sesuatu kok gak ada yang di bales?? Kamu kemana?cari princess baru ya? Udah ketemu? Selamet ya.. L” jawabku dengan nada sedih “tukaaan, langsung ngomong yang enggak2, aku gak kemana2 kok, tetep dihati dan fikiran mu”jawab akbar dengan nada manja “iya, emang ga pergi dari hati aku, tapi fisik nya ilang, aku dh kayak orang yang kehilangan semangat hidup tau gak? Kamu pergi gitu aja tanpa bilang2” jawabku agak lebay. “kamu kok jadi lebay gini sii lun??,, iya maaf, 7 bulan kmrin aku lgii pendidikan, aku masuk polisi, dan sekarang aku udh lulus, udah, jadi polisi beneran, semua buat kamu,, buat ngeyakinin papa kamu kalo aku ini anak baek, bukan anak nakal, buktinya aku udh masuk polisi.. J” jawab akbar lembut. “hah?? Kok gak ada ngasi tau aku?? Kamu jahat, aku sebel sama kamu, truss?? Kita ini sekarang apa??” jawab ku. “maksudnya??”balas akbar “ya kita ini apa??” dan bla bla bla bla bla, sampe akhirnya 3 jam ga kerasa sudah berlalu.. “eh iya, udh dlu ya lun, aku mauu tugas lagi dlu, bye, miss u” tutup akbar  mengakhiri pembicaraan,, tuuuut..tuuutt..tuuuutt.. nada panggilan berakhir. Percakapan itu pun langsung disudahi akbar tanpa memberikan jawaban yang pasti dan kesempatan untuk ku untuk menjawab salam nya. Dengan hati yang seneng bercampur campur ku meletakkan hp ku dan music pun kembali terdengar.
ingin rasanya ku telfon lagi si akbar, namun mengingat dia yang menghilang selama berbulan2, aku pun mengurungkan niat ku untuk kembali menelfonnya..
tiba2, Gibran datang,. Yaaa aaaaammppuuuuunn, aku lupa sesuatu,, aku kan udah ada janji sama Gibran mau nonton film kesukaannya,,. Haduhh, aku belum apa2, “loh? Kok belum siap2 yank? Kamu gak lupa kan yank sama hari ini kita mau ngapain?” Tanya Gibran…. Dengan nada ragu2 aku jawab “mmhhh.. emnnhh ehhh iya, sori yank, aku tadi ketiduran, ini baru bangun” .”ohh,tadi kok no nya gak bisa aku hubungin?” Tanya nya balik. Heemmptt, benar2 keadaan yang sulit, harus kujawab apa???? “ohh, itu,, iya tadi hp ku mati,, ni baru ku aktifin lagi, maaf ya sayang” jawabku dengan lembut.. “ohh yaudah gak papa, J yaudah giieh, buruan besiap, ntar telat, kamu pulangnya kelamaan” jawabnya percaya.. “iya udah tunggu ya”jwab ku legaa. Huuuufffffhhhhhh, untung lah,, dia percaya sama yang ku bilang J..

sesampainya di bioskop..

ketika sedang melihat2 jam penayangan film nya, tiba2 aku melihat akbar,, waacaacaacaww, matek la ni??
jeeeng jeeeeng jeeeenggg.. hayooo apa yang terjadii2. God help mee, apa yang harus ku lakukann???.
mmhhh,, to be continued dulu ahh cerita nya.. sambung lain hari.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 TwentyOneWorld.com. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates