Berawal dari sebuah acara reunian smp kecil-kecilan ,, disitulah kisah kita bermula.. Pada acara reunian yang diadakan oleh salah satu teman smp ku,, aku bertemu dengan sesosok pria yang pernah ku kenal dulu, namun itu dulu… dan sekarang, pada saat acara reunian ku berlangsung, pandangan dan perhatian ku tak dapat pindah dan beranjak dari nya.. sebentar-bentar ku lihat dirinya yang begitu menarik perhatianku. Tingkah nya yang menyebalkan namun mengundang perhatian semua orang sangat-sangat mengganggu ku.. ingin rasa nya aku menegur dan mengajaknya untuk berbincang,, namun hal itu terhalang oleh asik ny obrolan ku bersama teman-teman ku dan sibuknya dia bermain dengan salah seorang temanku yang dikenalnya dan bahkan sempat menjadi orang yang terindah dalam hidupnya. Rasanya tak mungkin kalo aku bisa dekat dengannya. Ditengah asyik ny aku dan teman-teman ku bermain dan megingat-ingat masa-masa smp dulu,, aku terus saja memperhatikan dan memikirkannya.. hahhhh,, hal yang sungguh memalukan,, karena belum tentu dia melakukan hal yang sama dengan ku lakukan saat ini. Waktu berlalu,, tak terasa sudah hampir seharian aku dan teman-teman ku bermain bersama. Kami pun memutuskan untuk kembali kerumah masing-masing, mengingat ada salah seorang dari teman ku yang rumahnya lumayan jauh dari tempat kami sekarang.. Sedih rasanya meninggalkan ny tanpa bisa mengenal dan mungkin bisa bertukaran nomer handphone dengannya. Namun sudah lah.. aku juga tak terlalu mengenalnya.. namun pada saat itu dia sempat say good bye dengan kami,, tanpa ku tau dia mengatakannya untuk siapa.. aneh sih,, tapi menarik.. Sesampainya di rumah, aku terus saja memikirkannya dan membayangkan tingkah konyol yang dilakukannya tadi..ahhhhhh,, sudah lah.. daripada aku terus memikirkannya lebih baik aku melihat-lihat foto-fto yang sempat ku ambil dari kawan ku.. lucu-lucu apalagi ada seorang teman ku yang bergaya seperti bebek,, hahaha,, dasar.. gak ada lain apa ya?? Heemm,, sudah lah.. untuk mengabadikannya, akupun berniat untuk meng.up-load ny ke album facebook ku.. Modem sudah standby di laptop ku dan siap untuk membawaku ke dunia maya.. facebook ku buka,, dan dalam waktu tidak lebih dari 2 menit,,semua foto-fto yang sudah ku tambal-tambal alias edit sudah terpampang cantik di album facebook ku.. tiba-tiba laptop ku berbunyi, menandakan ada seseorang yang mengajkku untuk chatting.. waahhhh,, fikiranku langsung melayang ke pria yang berhasil mengusik fikiranku.. berharap yang ng.chat ny adalah dia, cepat-cepat ku buka dan ku lihat… ternyata……… …… tak seperti yang ku harapkan,, dia adalah temannku, sebut saja namanya j^^.. ditengah asik ny perbincangan kami mengenai acara tadi,, dia menanyakan no hp ku dan bla..bla..bla.. dan tak ku sangka,, dia mengatakan bahwa ada seorang yang ingin berkenalan denganku.. dan tau kah kaliaannn siaapa yang dimaksud ny..???? yups,, kalian benar,,!! SELAMAT anda MENANG :D hehe.. yang salah,, monggo ku kasii tau jawabannya… yang dimaksud ny adalah pria yang menarik perhatian ku tadi.. betapa senang nya diriku setelah mengetahui bahwa bukan hanya aku yang ingin berkenalan dan lebih dekat dengannya,, namun dia juga mempunyai pemikiran yang sama dengan ku.. kesan pertama,, jangan terlalu wellcome lah :D setidaknya biarkan dulu dia penasaran dan sulit untuk berkenalan dan tau banyak tentang ku.. dan aku berhasil.. yeeeeee… makasi makasii.. gak usah pake tepuk tangan ya..!! hehe keesokan harinya,, aku diajak oleh kakak kelasku untuk latihan nari. Yahhh kebetulan pada saat aku SMA, aku sempat mengikuti eskul menari.. karena gak ada kerjaan dirumah,, aku pun menyetujuinya.. nahh,,sekarang masalah nya bagaimana aku minta izin sama papa ku yang susah sekali untuk di ajak kompromi.. hehe karena keahlian ku dalam berbohong sudah lumayan baik,, aku pun berhasil meminta izin kepada papa ku. Hehe.. jangan ditiru ya.. kami pun berangkat dengan menggunakan motor kakak kelas ku tadi. Ehhhhh,,,aku pn tersadar, bahwa jalan yang kami lalui bukan jalan yang biasa ku lalui untuk berangkat ke tempat biasa kami latihan nari. Ternyaaaaataaaaa….. aku diajak nya ke pinggir pantai dekat rumahku.. dan disana kulihat ada dua orang laki-laki yang sepertinya sudah tidak asing lagi dimataku.. dan yaaa..seperti yang ku katakan tadi,, dia adalah j dan yang satuu nya lagii adalaaaaaaaaaaahhh.. jeeng jeeeng jeengg… waaaaaww,,ga ku sangka.. ternyata dia… dia.. diaa adalah si pria yang mengganggu fikiranku dari pertama ku lihat dia.. thanks god,, mkassii mbaa… thatis beautifull moment that I ever had,, ga nyangka bisa ketemu dia lagii.. tapiii,, aku jadi bingung,, sebenernya aku di ajak latihan nari,, atau diajak latihan kenalan niie,,?? Hehe tapii apapun itu yang penting sekarang aku bisa ketemu sama dia lagi.. agak lama kami ngobrol-ngobrol dan berkenalan,, mba yang kakak kelas ku tadi ngajak aku untuk minum dan makan es dugan bareng.. awal nya aku gak mau,, karena baru pertama kali ini aku kayak gini.,, udah gitu pergi nya jugak pake bohong ma papa, yaaa takut terjadi apa-apa la.. tapii,, ga apa-apa lah,, biar sekalian berdosa.hehehe aku pun mau. Dan ga mau buang-buang waktu lagi,, kami pun langsung pergi ketempat mengambil es dugannya.. dan tak kusangka,, ternyata semua ini sudah mereka rencanakan sebelumnya.. awal ny kesel,,tapi asikk.. hehehe.gaje dengan sok-sok.an bisa ngupas dugannya,, aku pun mengambil alat untuk mengupasnya dan mencoba nya. Tapi,, ternyata mengupas dugan merupakan hal yang sangat sulit untuk dilakukan.. dan dengan aksi atau sikap heroik ny,, si dia langsung mengambil alih semua yang ku kerjakan tadi.. hehe.. dugan pun siap untuk di santap.. selamat menikmatiiii…..!!!!!! mba yang tadi,, langsung ngajak si j untuk minum bareng d suatu tempat.. nah loooo.. tinggal aku dan dia dong… entah apa yang kami obrolin waktu itu,, ehhh,, tau-tau dia bilang hal yang gak ku duga… dag dig dug dag dig dug dag dig dug,, gitu la bunyi jantung ku waktu itu,, tiba-tiba terdengar suara avrill lavigne dengan laguny happy ending.. aduhhh,, kok jadi gemetar gini ya kaki aku… ehhhh rupanya itu suara ringtone hp aku.. dan kaki ku gemetar karena vibra hp ku… ada yang manggil rupanya… huuuhhhh.. kirainn=_= di hp ku tertera incoming call papa.. mampuusss aku.. udah disuruhh pulang ni tandanya.. bener kan ku bilang.. papa udah nyuruh ku untuk balik ke rumah karena waktu sudah menunjukkan jam 3 tepat.. dengan berat hati dan berat langkah,, aku pn pamit sama si dia untuk pulang,, namun dia minta untuk jangan pulang dulu.. beentaaaaaaaaaarrr lagii,, oke lah,, ku mau.. lagi seru juga tadi obrolannya.. hehe waktu kayak nya berlalu begitu cepat,, baru mau mangap aku ngomong,, ehh udah jam 4.. udah deh,, ga berani lagi aku buat nurutin permintaannya untuk jangan pulang dlu,, karna kalo papa marah.. semua jadii parah.. >g< detik berganti detik,, menit berganti menit,, jam berganti jam,, siang berganti siang,, malam berganti malam,, pokoknya gitu lah.. ku lalui dengan hari-hari baru aku bersama nya.. walau pun pada saat itu aku belum jadi orang yang punya hubungan yang lebih dari temen sama dia..tapi aku enjoy  soalnya,, aku juga ada feeling ke dia..:) hehe.. ketauan ^^ tepat tanggal 21,, dia bilang kalo dia suka sama aku dan mau jadiin aku cewe ny.. karena aku juga udah suka sama dia sejak pandangan pertama, hehe aku pun say yes sama dia.. jadilaahh,, sekarang kami udah resmi ‘pacaran’… duuuuhhhh,, seneng nya.. dan seperti tanggal jadian kami yang sama dengan symbol ny bioskop diindonesia,, kisah kami juga punya banyak cerita seperti banyak nya cerita-cerita di bioskop-bioskop. detik berganti detik,, menit berganti menit,, jam berganti jam,, siang berganti siang,, malam berganti malam,, hari berganti hari bulan berganti bulan ku lalui dengan penuh senyuman dan kebahagiaan.. karena dia selalu ada di setiap aku butuh, setiap sebelum tidur, dialah yang ada d fikiran aku,, dan ketika aku baru bangun, dia juga orang pertama yang ada d fikiran dan handphone ku.. hehe pokok nya indah deh… saat-saat bersamanya adalah saat-saat yang paling ga bisa aku lupain dan merupakan saat-saat yang paling menyenangkan dalam hidup aku.. aku ngerasa dialah jawaban atas semua permintaan ku selama ini,, dialah yang paling mengerti apa mau ku,, bisa menghiburku pda saat aku sedih,, bisa menghilangkan kejenuhan ku.. dialah orang yang kuharap bisa menjadi orang terakhir yang ada di kehidupan ku.. yahhh,,begitulah kisah kami… tapi,, ga afdol kayaknya kalo suatu hubungan tu indah-indah dan damai-damai aja,, hehe.. yaaaa kayak kami ini la,, ada saat-saat dimana aku sama dia gak sependapat,, aku ga bisa ngerti kemauan dia,, aku ga bisa pahami apa maunya,, lho? Sama aja ya.. aiiihhh pkok nya intinya ribut lah.. tapi karena rasa sayang.. semua nya bisa kami lewati.. dan ga selama nya lo kami baek-baek aja.. pernah suatu ketika yang bikin kami diem-diem.an selama 24 jam.. huhhhhh menyebalkan >,< tapii namanya nama nya,, yyaaa kayak yang ku bilang tadi,, ga afdol kalo gak ada ribut nya… tapi, kisah kami harus terhalang oleh jarak yang sangat jauh,, hal itu karena aku melanjutkan sekolah ku ke tempat dimana ayah dan ibu ku dilahirkan. Sungguh hal yang sangat menyakitkan dan menyedihkan bagi kami, karena pada saat sedang hangat-hangat ny hubungan kami,, kini harus terpisah oleh jarak yang jauh,, dan mau ga mau itu harus kami terima, karena itu untuk masa depan ku.. dan aku juga ga bisa menolaknya,karena itu merupakan pilihan ku dan penentu kehidupanku dimasa yang akan datang.. sedih sekali rasanya harus berpisah dengan nya.. semua planning yang sudah aku buat dengannya pupus sudah,, terhapus oleh jarak.. sebelum aku pergi,, kami sepakat, bahwa ‘gimana kamu disana,, seperti itulah aku disini’ itu lah yang menguatkan ldr kami (ldr= long distance relationship) alaaahhhh sok bahasa inggris,, hubungan jarak jauh maksud nya.. hehehe.. 21 mei ke 21 juni,, 21 juni ke 21 juli,, 21 juli ke 21 agustus,, 21 agustus ke 21 September,, 21 September ke 21 oktober,, 21 oktober ke 21 November,, 21 november ke 21 desember,, semua fine-fine aja,, sampe pada akhir nya,, tak seperti yang kuharapkan,, ldr kami harus berakhir d desember… kalo kata lagu kisah kuberakhir di januari,, tapi kalo kami berakhir d desember..jadi ga sama kaaann,,?? Heeemmmmhhhhh… sekarang aku bener-bener udah kehilangan dia dan semua tentang nya,.. namun sudah lah,, kehidupan harus terus berjalan,, aku harus bisa move on dari dia.. pokoknya keep moving forward^_^


 #makasi yang udah mau baca cerita yang mia buat,, dan kalo ada yang ngerasa ikut berperan,, maksudnya ngerasa kalo yang di bilang itu dia,, maaf deh,, ini certia Cuma sekedar cerita kok.. yang suka monggo d like.. yang ga suka dan benci dengan cerita ini,, ga boleh coment.. hehehehe.kidding^^

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 TwentyOneWorld.com. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates